Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Mini Bus 15 Seat Semarang ke DI Yogyakarta Plus Sopir

Postingan ini membahas info yang teranyar mengenai judul Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Mini Bus 15 Seat Semarang ke DI Yogyakarta Plus Sopir . Sekiranya anda ber- kemauan kuat berhubungan dengan hal Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Mini Bus 15 Seat Semarang ke DI Yogyakarta Plus Sopir, maka ulasan teranyar ini cocok untuk anda. Silahkan meneruskan memahami paparan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Mini Bus 15 Seat Semarang ke DI Yogyakarta Plus Sopir ini. Di bawah ini adalah Info Rental Mobil Toyota Hiace dari Semarang ke Yogya.

Pilihan Rental Kendaraan Toyota Hiace & Harganya dari Semarang ke Yogya


Nakula Travel menjual jasa rental kendaraan Hiace ke wilayah Yogya. Kendaraan Hiace yakni kendaraan produksi Toyota ditawarkan pertama kali pada thn 1967 di Jepang. Dengan design yg mewah, kendaraan ini mjd salah satu kendaraan yg banyak dicari oleh pelanggan. selain itu Toyota Hiace ini juga muat buat banyak publik, yakni sekitar 16 publik. cocok buat dipakai sbg kendaraan saat berwisata maupun acara bisnis. banyak Hal Sbb ini yakni lebih dari satu news singkat berkaitan dengan spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia tersedia dlm lebih dari satu pilihan mesin Diesel. Nakula Travel menawarkan kendaraan Toyota Hiace buat kebutuhan perjalanan pelanggan secara rombongan karena ukurannya lbh besar dibandingkan mobil pada umumnya. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Commuter yaitu 15 penumpang. Harga carter kendaraan Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel sekitar satu juta per hari. Kendaraan Hiace generasi Ke-6 yakni kelanjutan inovasi Toyota yg selalu yg mjd ciri khas perusahaan alat transportasi. Kendaraan Hiace generasi Ke-6 ini dikenalkan pertama kali di Filipina . Ciri khas kendaraan Hiace generasi Ke-6 ini yakni tata letak mesin tak sama dari sebelumnya, yakni mesin dipindah ke bawah kap mesin yg pada generasi sebelumnya mesin berada di bawah jok penumpang depan. Lampu depan & gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-6 ini dipengaruhi oleh kendaraan Alphard. pergantian lainnya kendaraan Hiace Generasi Ke-6 dari kendaraan Hiace generasi sebelumnya yakni kendaraan Hiace model anyar termasuk cermin sayap anyar & velg anyar. Kendaraan Hiace Generasi Ke-6 yg diluncurkan ini dikenal sbg HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Premio yaitu 14 seat. Harga carter kendaraan Toyota Hiace Premio di Nakula Travel sekitar satu juta seratus ribu rupiah per hari. Info tarif Rental Toyota Hiace Kota Semarang secara lengkap diantaranya sebagai berikut:
Mobil Toyota Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000

Mobil Toyota Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000

Ketentuan Harga Rental Kendaraan Hiace dari Semarang ke Yogya

  1. Paket Mobil+Driver+BBM dlm kota Semarang yakni mencangkup biaya sewa kendaraan, harga sopir & biaya BBM buat penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa & Salatiga)
  2. Durasi rental kendaraan yakni dihitung mulai jam 05.00 pagi hari sampai jam 22.00 pada malam hari.
  3. Paket Mobil+Driver+BBM tak termasuk biaya kebutuhan pribadi, tiket wisata, parkir & makan driver/sopir.
  4. Jumlah keperluan makan buat sopir yakni Rp 50.000 per 12 jam & pembayaran diberikan langsung kepada sopir Nakula Travel.
  5. umpama pemakaian sopir lebih sehari & menginap di luar Semarang maka biaya buat penginapan sopir diwajibkan dibayar oleh penyewa kendaraan (pelanggan), biaya menginap sopir Rp 200.000/malam
  6. Daftar tarif yg tampil di situs www.nakulatravel.com yakni harga reguler & tidak berlaku pada saat hari libur Lebaran, Natal, thn anyar & Long Weekend.

Ketentuan Lamanya Rental Kendaraan Toyota Hiace

  1. Lamanya rental kendaraan Toyota Hiace start dari jam 05:00 WIB hingga jam 22:00 WIB
  2. Tarif rental selain jam itu, silakan telepon kami

Perkiraan pembahasan ulasan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Mini Bus 15 Seat Semarang ke DI Yogyakarta Plus Sopir bertambah membuat penasaran. Seumpamanya demikian saya persilakan kalian melanjutkan membaca lebih detil lagi ulasan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Mini Bus 15 Seat Semarang ke DI Yogyakarta Plus Sopir ini.

Beberapa Info Berhubungan Dengan Destinasi Wisata Daerah Istimewa Yogyakarta

Daerah Istimewa Yogyakarta mendapatkan berbagai sebutan diantaranya Kota Gudeg, Kota Budaya, Kota Pelajar,. Secara geografis yakni wilayah sederajat propinsi yg terkecil ke-2 setelah Jakarta. Daerah Istimewa Yogyakarta memiliki bagian wilayah terdiri dari satu kota, & 4 kabupaten. Wilayah Kabupaten/Kota DI Yogyakarta, yakni diantaranya sebagai berikut :
  1. Kabupaten Bantul
  2. Kabupaten Gunung Kidul
  3. Kabupaten Kulon Progo
  4. Kabupaten Sleman
  5. Kota Yogyakarta

Daftar Tujuan Wisata di Daerah Istimewa Yogyakarta

Daerah Istimewa Yogyakarta tentunya selalu padat turis apalagi pada saat libur panjang. Daerah Istimewa Yogyakarta merupakan tujuan pariwisata unggulan di Republik Indonesia. Di bawah ini yakni daftar sebagian tujuan pariwisata di Daerah Istimewa Yogyakarta :
  1. Wisata Candi Gampingan
  2. Wisata Candi Sari
  3. Wisata Candi Klodangan
  4. Wisata Candi Keblak
  5. Wisata Candi Barong
  6. Wisata Candi Watu Gudhig
  7. Wisata Pantai Parangkusumo
  8. Wisata Pantai Kuwaru
  9. Wisata Pantai Kukup
  10. Wisata Pantai Krakal
  11. Wisata Pantai Timang
  12. Wisata Pantai Lambor
  13. Wisata Pantai Grigak
  14. Wisata Pantai Congot
  15. Wisata Gua Banteng
  16. Wisata Gua Grubuk
  17. Wisata Gua Langse
  18. Wisata Gua Ngularan
  19. Wisata Gua Seropan
  20. Wisata Gua Slisi
  21. Pasar Seni Gabusan
  22. Pasar Ngasem
  23. Air Terjun Tuwondo
  24. Museum Keraton Yogyakarta
  25. Pemakaman Imogiri

Daftar Perguruan Tinggi di Daerah Istimewa Yogyakarta

Daerah Istimewa Yogyakarta tentunya memikat hati siapa saja yang masih remaja dari segala penjuru Indonesia buat studi pendidikan tinggi di sana. Bermacam jenis lembaga pendidikan negeri ataupun swasta tersedia di Daerah Istimewa Yogyakarta. Kini lbh dari seratus lembaga pendidikan, entah negeri juga swasta, ada di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sudah barang tentu ada berbagai cabang ilmu pengetahuan yg yang boleh dipelajari di Daerah Istimewa Yogyakarta. Pastinya semestinya dengan banyaknya lembaga pendidikan itu mendukung Yogyakarta tumbuh sbg kota pelajar & sentra pendidikan. tak heran umpama khalayak Republik Indonesia menamai Kota Yogyakarta dengan sebutan kota pelajar. Daftar lembaga pendidikan tinggi di Daerah Istimewa Yogyakarta sebagian yakni sebagai berikut :
  1. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN)
  2. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)
  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga
  4. Akademi Angkatan Udara (AAU) adalah sekolah pendidikan TNI Angkatan Udara
  5. Universitas Jendral Achmad Yani Yogyakarta
  6. Universitas Janabadra (UJB)
  7. Universitas Respati Indonesia (UNRIYO)
  8. Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY)
  9. Institut Pertanian STIPER (INSTIPER)
  10. STIE YKPN
  11. Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta (STP AMPTA)
  12. Sekolah Tinggi Teknologi Adisucipto (STTA)
  13. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) Yogyakarta
  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Guna Bangsa Yogyakarta

Alternatif Kendaraan Selain Kendaraan Toyota Hiace Buat Kebutuhan dari Semarang ke Yogya

Di bawah ini adalah lebih dari satu pilihan kendaraan yg dapat anda rental di Nakula Travel selain Kendaraan Toyota Hiace :

Rental Kendaraan Suzuki Ertiga Semarang - Yogya

Kendaraan Suzuki Ertiga yakni kendaraan Multi Purpose Vehicle pilihan Suzuki yg bersaing pada kategori kendaraan Low MPV. Kendaraan Multi Purpose Vehicle dengan eksterior juga interior, serta fitur keselamatan yg lbh lengkap mjd alasan Suzuki Ertiga disukai oleh banyak publik. Kendaraan Suzuki Ertiga amat cocok memiliki design bodi yg compact dilengkapi dengan kenyamanan teknologi terbaru. Suzuki Ertiga memiliki ukuran body pendek umpama dibedakan dengan kendaraan lainnya seperti Kijang Innova. Tetapi justru dengan kondisi ini Suzuki Ertiga lbh mudah dikendalikan. Suzuki Ertiga dengan kapasitas 7 penumpang, tentunya dpt menampung satu keluarga dlm waktu yg bersamaan. Dengan bermacam kehandalan itu menjadikan Nakula Travel menawarkan sewa kendaraan Suzuki Ertiga itu. Harapannya dengan penawaran carter kendaraan Suzuki Ertiga, dpt memberikan kepuasan kepada pelanggan Nakula Travel. Harga carter kendaraan Suzuki Ertiga di Nakula Travel sekitar Rp 275.000/hari.

Rental Kendaraan Daihatsu Xenia Semarang - Yogya

Kendaraan Daihatsu Xenia Xenia memiliki model mesin yg mirip dengan Avanza, karena benar-benar mereka berasal dari produsen yg sama. cuma saja diluncurkan dengan macam tak sama. mungkin ini yakni strategi pemasaran mereka. walau Demikian bukan berarti tak ada perbedaan antara Daihatsu Xenia juga Avanza. kendati kecil, secara mutu mesin, interior, juga eksterior dapat terjamin masih bagus. Dipasarkan pertama kali kali pada thn 2004. Harga sewa kendaraan Daihatsu Xenia di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.

Rental Kendaraan Toyota Avanza Semarang - Yogya

Banyak publik yg menentukan pilihan Kendaraan Toyota Avanza buat menemani setiap perjalanan mereka dengan tarif yg murah. Umumnya tarif carter kendaraan Toyota Avanza lbh murah dibandingkan pilihan kendaraan Hiace karena kapasitas kendaraan Toyota Avanza lbh sedikit dibandingkan kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Toyota Avanza yakni 7 publik, sehingga kendaraan ini cocok buat menampung satu saudara saja. umpama jumlah penumpang lbh dari 7, maka lbh bagus anda menentukan pilihan sewa kendaraan Hiace saja. Toyota avanza yakni kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Toyota Avanza tak cuma buat kebutuhan perjalanan plesiran, ingin tetapi kendaraan type ini juga cocok buat aktifitas sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Avanza juga mjd pertimbangan saat seseorang ingin membeli kendaraan ini. kendaraan Toyota Avanza memiliki kapasitas mesin berjumlah 1300 cc juga 1500 cc. Panjang kendaraan Avanza yakni 4.140mm juga lebarnya 1.660mm. Harga carter kendaraan Avanza di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.

Rental Kendaraan Honda Mobilio Semarang - Yogya

Kendaraan Honda Mobilio yakni type kendaraan mini-MPV yg dikeluarkan thn 2016, juga New Honda Mobilio thn 2017. Honda Mobilio memiliki kabin yg cukup nyaman buat dipakai bersama keluarga anda. Mini-MPV yg memiliki kapasitas bensin 55 liter ini memiliki kapasitas 7 penumpang. Honda Mobilio memiliki fitur terbaik seperti Eco Indicator juga Torque Boost Resonator yg memungkinkan dpt memberikan tenaga besar tetapi konsumsi bensin minimal. Anda dpt menyewa kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel dengan harga yg cantik. Harga carter Kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.

Rental Kendaraan Innova Semarang - Yogya

Kendaraan Innova memiliki kapasitas 8 publik penumpang. Kendaraan Innova dilengkapi dengan design interior yg bagus ingin terasa nyaman. Cocok buat menemani perjalanan anda, bagus itu buat urusan sehari-hari, acara liburan saudara, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, ataupun buat mudik saat hari raya idul adha. Bahan bakar kendaraan Innova dpt menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan sampai 15 km per liternya. Harga carter kendaraan Innova di Nakula Travel sekitar Rp 400.000/hari.
Baiklah, untuk sementara aku sudahi dulu artikel Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Mini Bus 15 Seat Semarang ke DI Yogyakarta Plus Sopir ini. Kami harapkan anda bisa memahami kenapa perlu memahami berita Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Mini Bus 15 Seat Semarang ke DI Yogyakarta Plus Sopir. Ketika banyak orang mencari berita berhubungan dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Mini Bus 15 Seat Semarang ke DI Yogyakarta Plus Sopir, kini anda sudah memahami-nya. Akan bertambah bagus seumpama anda memberitahu ke siapapun. Terimakasih Anda sudah menyimak berita Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Mini Bus 15 Seat Semarang ke DI Yogyakarta Plus Sopir ini. Kami minta maaf dikarenakan semua kekurangannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Beragam Alternatif Tujuan Jalan-jalan di Kota Semarang Jateng

Informasi Berbagai Pilihan Tujuan Wisata di Kota Atlas Jawa Tengah

Info Bermacam Opsi Destinasi Plesiran di The Port of Java Jawa Tengah